Sukses

Usaha Milan Datangkan Bek Roma Diganggu Klub Liga Inggris

Romagnoli sendiri belum menyetujui persyaratan pribadi dengan Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah lama mengincar bek belia AS Roma Alessio Romagnoli. Kabarnya, Romagnoli tinggal menunggu waktu untuk jadi pemain Milan.

Namun, usaha Rossoneri sempat diganggu klub Liga Inggris, Arsenal. The Gunners didorong untuk mengejar Romagnoli setelah kepindahannya ke Milan masih tak menentu.

Romagnoli sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Milan. Raksasa Serie A ingin membawa bek Italia itu, ke San Siro dengan tawaran sebesar 20 juta pounds.

Portugal's midfielder Sergio Oliveira (L) vies with Italy's defender Alessio Romagnoli during the UEFA Under21 European Championship 2015/ AFP PHOTO / RADEK MICA

Namun, Roma menolak tawaran tersebut dan menuntut setidaknya 25 juta pounds untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Sementara, Romagnoli sendiri belum menyetujui persyaratan pribadi dengan Milan.

Karena itu, kondisi ini telah membuka pintu bagi Arsenal untuk bergerak. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun sudah memantau pemain U-21 Italia itu.

Sejauh ini Arsenal baru merekrut kiper Petr Cech dari Chelsea. Kabar terakhir mereka juga tertarik ingin mendatangkan striker Real Madrid Karim Benzema.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alessio Romagnoli

Video Terkini