Sukses

Liverpool Kini Bidik Top Scorer Ligue 1

Liverpool masih ngotot tambah pemain untuk lini depan.

Liputan6.com, Liverpool - Sudah mendatangkan tiga pemain anyar untuk lini depan, ternyata tak membuat Liverpool puas. The Reds masih ngotot ingin menambah amunisi serangan lagi.

Danny Ings, Roberto Firmino, dan terakhir Christian Benteke adalah barisan bomber anyar The Reds musim ini. Dana tak kurang dari 70 juta poundsterling telah digelontorkan buat mendatangkan mereka.

Tapi anehnya, walau barisan depan sudah sesak, karena di sana juga sudah lebih dulu hadir Mario Balotelli dan Divock Origi. Namun, hal tersebut sama sekali tak menyurutkan niat manajer Brendan Rodgers memboyong pemain baru lagi.

Rodgers berpikir belum mendapatkan pengganti buat Raheem Sterling yang dijual ke Manchester City. Sempat tersiar berita Liverpool hendak memboyong Adama Traore dari Barcelona untuk mengisi posisi itu. Tapi, sekarang justru penyerang Olympique, Alexandre Lacazette, yang malah erat dikaitkan dengan mereka.

Bintang asal Prancis itu tampil sensasional di Ligue1 musim kemarin. Dia sukses mencetak 31 gol dana 40 pertandingan.

Menurut Mirror, Liverpool sudah mengajukan tawaran 30 juta euro buat Lacazette. Mereka pun sekarang tinggal menunggu jawaban dari sang pemilik.

Lacazette merupakan pemain multiposisi. Dia sangat buas ketika dipasang sebagai bomber. Dia juga piawai mengacak-acak pertahanan lawan dari sisi lapangan ketika ditempatkan menjadi pemain sayap. (Ram/Win)

Baca juga:

Intip Kehebatan Penggawa Baru Bayern Muenchen di Sini!

Melebihi Harapan, Inilah Penampakan Jersey MU 2015-16

Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini