Sukses

Bek Inter Bisa ke Juve Kalau Terus Dicadangkan

Danilo D'Ambrosio tak perlu cemas bila gagal mendapat tempat dalam skuat utama Inter Milan musim depan.

Liputan6.com, Turin - Full-back Juventus, Danilo D'Ambrosio tak perlu cemas bila gagal mendapat tempat dalam skuat utama Inter Milan musim depan. Pasalnya Juventus tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain 26 tahun itu.

Pada bursa tranfser musim panas ini Juve masih mencari satu sosok untuk menutup lubang di lini pertahanan mereka. Ada dua nama yang menjadi alternatif selain D'Ambrosio, yakni bek Porto Alex Sandro dan Guilherme Siqueira dari Atletico Madrid.

Menurut Tuttosport, Si Nyonya Tua kini berpikir untuk memprioritaskan pembelian dari dalam negeri. Apalagi, pelatih Inter Roberto Mancini tampaknya tak memberikan 'kode keras' andai peran D'Ambrosio begitu penting untuk proyek musim depannya.

Pemain kelahiran Napoli tersebut baru-baru ini dicadangkan Mancini saat laga pra-musim melawan klub Turki Galatasaray. Oleh karena ini, terbuka kemungkinan D'Ambrosio untuk memulai negosiasi dengan klub lain.

Pada 28 Januari 2014 lalu, Sky Sports melaporkan Juve mendatangkan sang pemain dari Torino dan enam hari setelahnya, D'Ambrosio memulai debutnya saat Nerazzurri melawan Juventus dalam laga bertajuk Derby d'Italia. Sayang, Inter kalah 1-3 saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan