Sukses

Casillas Langsung Jadi Pahlawan Porto

Casillas memang belum habis.

Liputan6.com, Koeln: Iker Casillas membuktikan profesionalitasnya sebagai kiper handal. Kiper berusia 33 tahun itu pun menunjukkan jika dirinya belum habis. Terbukti, Casillas langsung jadi pahlawan kala Porto menang 5-4 atas Valencia di Colonia Cup, Sabtu (1/8/2015).

Yang pasti pula, Casillas sudah lupakan Real Madrid. Maka itu, dia kini mengaku fokus untuk membuat fans Porto gembira. Itu karena fans sudah sangat mendukung kehadirannya.

"Saya sangat berterimakasih kepada fans. Sekarang, saya ingin mencoba balas kebaikan mereka dengan penampilan yang lebih baik dan kemenangan untuk Porto," ujar Casillas seperti dikutip as.

Iker Casillas melayang untuk menepis penalti pemain Valencia (as)

Kiper yang sudah memberi banyak prestasi untuk Madrid ini mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkannya bersama klub baru. Dia juga merasa klub barunya itu sudah bermain sesuai level yang biasanya.

"Tim ini kuat saat bertahan, kami kontrol bola dan kami bahagia. Senang rasanya menang di laga pramusim dan membawa mental menang," sambung Casillas.

Pelatih Porto, Julen Lopetegui juga tak lupa memberikan pujian kepada kiper veteran Spanyol ini. Dia mengaku sudah berfirasat jika Casillas bakal bersinar lagi."Dia pemain yang penuh pengalaman. Dia gabung dengan kami setelah merasakan 20 tahun permainan di Madrid," cetusnya. (Def/Vid)

Baca Juga:

Arsenal vs Chelsea: Sulitnya Kalahkan Mourinho

Kesedihan Eks Istri Ricardo Kaka Dicurahkan dalam Surat

MU Naksir Berat Bek Berbakat Brasil

Mourinho Butuhkan Ini Agar Chelsea Kembali Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.