Sukses

Di Maria Ditendang, MU Ngotot Kejar Bintang Madrid

MU berharap bisa membawanya kembali Bale ke Liga Premier.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United belum menyerah dan terus ngotot ingin mendaratkan Gareth Bale di Old Trafford. Bahkan, dilaporkan MU akan membuat sekali lagi tawaran kepada Madrid jika Angel Di Maria jadi bergabung ke Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Argentina itu, sebelumnya dikabarkan akan menjalani tes medis, Senin ini, di Paris, sebelum menyelesaikan kepindahan ke PSG, hanya 12 bulan setelah bergabung dengan MU dari Real Madrid.

Setelah kesepakatan itu terjadi, MU akan memanfaatkan setiap sen hasil dari penjualan Di Maria untuk penawaran Bale. MU berharap bisa membawanya kembali Bale ke Liga Premier.

 EPA/JOE CASTRO

MU butuh sosok seperti Bale karena penampilan Di Maria tidak memuaskan musim lalu. Apalagi Bale sudah paham karakter sepak bola Inggris karena dia pernah membela Southampton dan Tottenham Hotspur.

Bale sendiri dinilai tampil kurang memuaskan di musim lalu. Karena itu ia sering menjadi bahan kritikan fans dan media Spanyol.

Bale sendiri sudah menegaskan bahwa ia merasa bahagia berada di ibukota Spanyol dan tidak berniat pindah. Namun, bisa saja ia tergoda jika MU menyetujui biaya transfer dengan Madrid dan diberi izin untuk berbicara secara pribadi.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Legenda MU Pesimistis Setan Merah Bisa Saingi Chelsea

Jelang Supercoppa, Juventus Kehilangan Pemain Penting

Ibrahimovic Isyaratkan Bakal Hengkang dari PSG?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini