Sukses

Legenda MU Kecam Bintang Arsenal yang Doyan Selfie

Arsenal menjadi salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris musim depan.

Liputan6.com, London - Kebencian Roy Keane pada Arsenal ternyata belum memudar hingga sekarang. Terbaru, mantan kapten Manchester United (MU) ini mengecam pemain Arsenal yang doyan selfie ketimbang memikirkan prestasi di lapangan.

Arsenal menjadi salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris musim depan. Apalagi mereka baru saja mendapatkan kiper berpengalaman Chelsea, Petr Cech.

Meski demikian Keane menilai The Gunners masih butuh perbaikan untuk menjadi kampiun musim depan. Terutama mengatasi sikap para pemainnya.

"Arsenal punya banyak pemain bagus, karakter yang hebat. Beberapa dari mereka juga selalu berjuang melebihi kapasitas," kata Keane seperti dilansir Daily Star.

"Tapi ada satu dua pemain yang lebih tertarik selfie dan memamerkan body six pack. Mereka selalu berfoto tiap pekan," ujarnya menambahkan.

Selama ini mayoritas pemain Arsenal memang kerap mengunggah foto selfie di jejaring sosial. Mulai dari Olivier Giroud, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, hingga pemain muda seperti Jack Wilshere dan Calum Chambers. (Vid / Def)

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roy Keane