Sukses

Wenger Berharap Ozil Kembali Tampil Garang

Wenger ingin Ozil lebih banyak mencetak gol di musim mendatang.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger merasa playmaker Arsenal Mesut Ozil akan menjadi salah satu pemain besar di Liga Premier musim 2015-16 mendatang.

Ozil bergabung dengan The Gunners awal musim 2013/2014 setelah dibeli dari Real Madrid seharga 50 juta euro atau Rp 739 miliar. Hingga saat ini, pemain Timnas Jerman itu memegang status sebagai pemain termahal Arsenal sepanjang masa.

Meski memuji Ozil, pelatih asal Prancis ini, ingin lebih banyak gol datang dari gelandang serang itu.

"Saya juga ingin lebih banyak gol dari dia [Ozil], karena dia seorang finisher yang baik. Dia tidak mengambil risiko cukup ketika berada dalam posisi dimana ia dapat menyelesaikan. Dia sadar akan hal itu dan dia ingin untuk melakukannya sekarang."

"Anda dapat melihat bahwa orang-orang telah berubah dalam mendukungnya, dan dia mulai menikmati permainannya. Dia bermain di jantung permainan dan dapat efisien dalam membantu kami mencetak gol," kata Wenger.

Mesut Ozil melepaskan tendangan setengah voli ke gawang Lyon (Reuters)

Kedatangan Ozil ke Emirates Stadium memang memberi dampak baik bagi Arsenal. Terbukti dalam dua musim berturut-turut, tim arahan Wenger ini sukses memenangkan FA Cup.

"Saya tahu saya masih punya banyak potensi untuk ditunjukkan, tapi jika Anda melihat dalam dua tahun terakhir, kami sudah cukup sukses," terang pemain brusia 26 tahun ini.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Legenda MU Pesimistis Setan Merah Bisa Saingi Chelsea

Jelang Supercoppa, Juventus Kehilangan Pemain Penting

Ibrahimovic Isyaratkan Bakal Hengkang dari PSG?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.