Sukses

Jelang Supercoppa, Juventus Kehilangan Pemain Penting

Gelandang asal Jerman itu mendapat cedera saat Juventus menjalani laga uji coba.

Liputan6.com, Turin - Juventus kalah 0-2 dari Olympique Marseille dalam laga uji coba, Minggu (2/8/2015). Selain kekalahan, Juve juga harus menanggung kerugian menyusul cederanya pemain barunya Sami Khedira.

Saat laga baru berjalan 25 menit, Khedira harus ditandu keluar lapangan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Mantan pemain Real Madrid ini bermasalah dengan hamstring.

Akibat kejadian ini, Juventus mungkin tak akan bisa menggunakan tenaga Khedira untuk sementara waktu. Dan, hal ini pun sempat disesali pelatih Juve Massimiliano Allegri.

"Sangat disayangkan buat Khedira, yang harus istirahat untuk sementara waktu karena cedera yang dialaminya," kata Allegri, seperti dilansir Soccerway.

Sami Khedira (MAJA HITIJ / DPA / AFP)

Menurut Allegri, Khedira sudah bermain dengan baik. Itu artinya Juve sudah kehilangan pemain yang penting. "Khedira pastinya tak akan siap untuk Supercoppa," ujarnya.

Ini menjadi kali kedua bagi Khedira bermasalah dengan cedera otot sejak bergabung dari Madrid Juni silam. Belum diketahui secara pasti kapan ia bisa kembali bermain.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini