Sukses

Ibrahimovic Isyaratkan Bakal Hengkang dari PSG?

Ibrahimovic menyatakan akan mengambil keputusan terkait masa depannya dalam minggu ini.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain menjadi juara Trophee des Champions atau Piala Super Prancis usai menghantam Olympique Lyon 2-0 di Stade Saputo in Montreal, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB.

Sukses PSG ini membuat mereka selalu menjuarai Piala Super Prancis dalam tiga tahun terakhir. Kejutan lain datang dari pemain andalan mereka Zlatan Ibrahimovic usai pertandingan.

Ibrahimovic mengungkapkan bahwa setelah memenangi Piala Super Prancis mungkin itu adalah laga terakhirnya bersama PSG.

Penyerang Swedia tersebut menyatakan akan mengambil keputusan terkait masa depannya dalam minggu ini.

Zlatan Ibrahimovic (talksport.com)

Sebelumnya Ibrahimovic sudah menyatakan bahwa keputusan yang akan diambilnya bisa saja menjadi kejutan besar, meski bersama PSG juga membuat dirinya senang.

Saya masih memiliki satu tahun kontrak lagi bersama PSG dan saya sangat senang berada di klub ini. Apakah Anda tidak melihatnya (rasa kesenangan saya)?" papar Ibrahimovic seperti dikutip dari Goal.

Kabar terakhir menyebutkan Manchester United, AC Milan dan Galatasaray disebut-sebut siap menampung Ibrahimovic.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.