Sukses

Liverpool Rekrut Pemain Berbakat Brasil

Liverpool sudah mencapai kata sepakat dengan Internacional.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool belum mau berhenti belanja pemain. Di hari pertama bulan Agustus, The Reds mengumumkan resmi merekrut talenta berbakat Brasil Allan yang diboyong dari Internacional.

Pemain 18 tahun ini sudah terlihat berada di tempat latihan Liverpool, Melwood, pada awal pekan ini. Allan sempat berpose bareng dua pemain Brasil yang dimiliki Liverpool, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Namun baru hari Sabtu (1/8/2015), The Reds mengumumkan secara resmi kepindahan Allan via Twitter.

"Liverpool telah mengamankan Allan untuk masa depan. Dia saat ini menghabiskan waktu bersama The Reds dengan persetujuan klubnya, International," demikian pernyataan resmi Liverpool.

Kabarnya Allan dibeli Liverpool senilai 500.000 pound. Namun masih belum jelas apakah pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan langsung bermain untuk Liverpool atau dipinjamkan ke klub lain.

Allan menjadi rekrutan kedelapan manajer Liverpool Brendan Rodgers di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya The Reds sudah memboyong Adam Bogdan, James Milner, Danny Ings, Nathaniel Clyne, Firmino, Christian Benteke dan Joe Gomez. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Allan