Sukses

Dzeko Pindah ke Roma Pekan Depan

City setuju dengan tawaran Roma senilai 23 juta euro.

Liputan6.com, Roma- Striker Edin Dzeko tidak lama lagi akan segera bergabung bersama AS Roma. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu diperkirakan akan terbang ke Italia hari Senin (3/8/2015) untuk menyelesaikan kepindahannya.

Roma memang menjadikan Dzeko buruan utama di posisi lini depan pada bursa transfer musim panas ini. Namun negosiasi menemui jalan terjal. City awalnya meminta mahar 30 juta euro.

Untungnya setelah ditekan oleh Dzeko, City bersedia menurunkan harga. ESPN melaporkan kedua klub kini sudah menyepakati nilai transfer pemain 29 tahun itu senilai 23 juta euro.

Dzeko akan langsung berangkat ke Italia pada hari Senin. Setibanya di kota Roma, eks pemain VfL Wolfsburg ini akan menjalani tes medis. Bila tak ada masalah dengan kesehatannya, Dzeko langsung resmi jadi pemain Roma.

Roma sudah menyepakati kontrak personal dengan Dzeko sejak beberapa pekan lalu. Bahkan Dzeko berani mendesak City segera menerima pinangan Roma dan jangan mematok harga terlalu tinggi.

Dzeko sudah tidak betah bermain di City karena posisinya semakin terancam sejak pembelian Raheem Sterling dari Liverpool. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini