Sukses

"Messi dari Mesir" Ingin Buru-buru Berkostum AS Roma

Mohamed Salah tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma.

Liputan6.com, Roma - Winger Chelsea, Mohamed Salah, ternyata tidak bakal memperkuat Fiorentina atau Inter Milan seperti yang digembor-gemborkan media Italia. Dia merapat ke klub Ibukota, AS Roma.

Salah tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Italia lainnya, AS Roma. Baru saja mendarat di Roma, pria berusia 23 tahun tersebut mengaku sudah tidak sabar bermain bersama tim yang baru saja menggelar pertandingan eksebisi di Indonesia.

"Saya tidak mengharapkan sambutan yang hangat. Namun yang pasti, saya tidak sabar untuk memulai bersama mereka (Roma)," ucap pemain berpaspor Mesir itu, dikutip dari Football Italia.

Mohamed Salah (Dailymail)

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia juga merasakan hal yang sama dengan Salah. Garcia ingin secepatnya bekerja sama dengan mantan pemain Basel tersebut. "Kami sedang menunggu Anda. Segeralah datang," singkat ahli susun formasi berusia 51 tahun tersebut.

Gelandang Fiorentina, Mohamed Salah (kanan) mencoba melakukan tendangan ke gawang Łukasz Skorupski pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadio Olimpico, Roma, Italy (19/3/2015). AS Roma Kalah 0-3 atas Fiorentina. ( AFP PHOTO/Max Rossi)

Bagi Salah, Serie A Italia bukanlah kompetisi yang asing. Sebab, pada pertengahan musim lalu, dia pernah merasakan kerasnya persaingan di Liga Italia bersama Fiorentina.

Saat memperkuat Fiorentina, Salah mencatatkan enam gol dan tiga assists dari 16 penampilan di Serie A. Pemain yang sempat dijuluki Messi dari Mesir itu juga menciptakan 30 peluang di kotak penalti lawan. (Cak/Win)

Baca juga:

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

Simak 6 Sejarah Menarik Community Shield

Van Gaal Bocorkan Formasi MU di Liga Premier 2015-16

Rio Haryanto Selangkah Lagi Satu Lintasan Bersama Lewis Hamilton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini