Sukses

Benitez Tanggapi Dingin Sindiran Mourinho

Benitez hanya ingin berbicara tentang masa kini dan masa depan.

Liputan6.com, Madrid - Rafael Benitez memilih untuk mengecilkan perseteruan antara dirinya dengan manajer Chelsea Jose Mourinho. Pelatih Real Madrid tersebut, lebih suka berbicara tentang sepak bola.

Perselisihan dengan Mourinho awalnya dipicu ucapan istri Benitez, Maria de Montserrat. Menurutnya, sang suami memang sudah terbiasa bertugas membenahi kekacauan yang ditinggalkan Mourinho.

Pelatih asal Spanyol ini, memang juga pernah ditunjuk di Inter dan Chelsea, tak lama setelah Mourinho menikmati sukses menjalankan tugas dengan baik.

Menanggapi komentar itu, Mourinho menggambarkan Montserrat sebagai orang yang sedang bingung. "Ia perlu mengisi waktu dan jika mengurus diet suaminya, ia akan memiliki sedikit waktu untuk berbicara tentang saya".

Sementara itu, Benitez seperti tak ingin menanggapi komentar Mourinho. Ia justru membicarakan hal lain.

"Saya suka sepakbola, saya mengerti sepak bola dan untuk alasan ini saya hanya berbicara tentang sepak bola. Kami di sini [di Tiongkok] untuk mempersiapkan pertandingan melawan AC Milan," katanya.

"Saya ingin berbicara tentang masa kini dan masa depan, yang saya harap akan berada di sini di Madrid selama bertahun-tahun," pungkasnya.(Ian/Bog)

 

Baca Juga:
Pemain Baru MU Disamakan dengan Roberto Carlos
5 Pesepak Bola dengan Kemampuan Khusus dan Unik
7 Bocah Ajaib yang Dijuluki 'The Next Messi'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.