Sukses

Wojciech Szczesny Resmi Gabung AS Roma

Szczesny telah meneken kontrak awal peminjaman satu tahun.

Liputan6.com, Roma - Proses transfer Wojciech Szczesny tuntas sudah. Kiper Arsenal ini akhirnya resmi menjadi penjaga gawang anyar AS Roma.

Sebelumnya, Szczesny memang sudah mengumumkan akan bergabung dengan salah satu klub Serie A Italia. Szczesny bahkan sudah mendarat di ibukota Italia tersebut, untuk menjalani tes medis.

Kepindahan Szczesny pun sudah dilansir pihak Roma. Mereka mengumumkan bahwa Sczcesny sudah resmi bergabung dengan kesepakatan peminjaman.

"AS Roma dengan gembira mengonfirmasikan perekrutan kiper internasional Polandia Wojciech Szczesny dari Arsenal secara pinjaman," demikian pernyataan I Lupi.

"Pemain 25 tahun itu telah meneken kontrak awal peminjaman satu tahun dengan Giallorossi pada Rabu setelah melengkapi tes medis."

“Szczesny dianggap sebagai salah satu kiper muda terbaik di dunia dan mengemas 29 penampilan untuk klub London tersebut sepanjang musim 2014/15."(Ian/Bog)

 

Baca Juga:

Pemain Baru MU Disamakan dengan Roberto Carlos

5 Pesepak Bola dengan Kemampuan Khusus dan Unik

7 Bocah Ajaib yang Dijuluki 'The Next Messi'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.