Sukses

MU vs PSG: Di Maria Muncul Sebagai Lawan Setan Merah?

Manchester United coba mempertahankan gelar International Champions Cup (ICC) 2015.

Liputan6.com, Chicago - Manchester United coba mempertahankan gelar International Champions Cup (ICC) 2015. Setan Merah (julukan MU) akan menantang Paris Saint-Germain di Soldier Field, Chicago, Kamis (30/7/2015) pagi WIB.

Di pertandingan ini, publik tengah menanti kehadiran winger Timnas Argentina, Angel Di Maria. Belakangan, Di Maria sudah bukan pemain MU lagi.

Ya, Di Maria diklaim secara sepihak oleh pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc tinggal selangkah lagi bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Bahkan, Di Maria sudah diberitakan tengah menjalani tes medis bersama PSG.

Angel Di Maria

Pemain berusia 27 tahun tersebut memang telah menunjukkan niatnya untuk meninggalkan Old Trafford Stadium. Pasalnya, Di Maria kabur ketika dijemput pihak Setan Merah dengan pesawat pribadi untuk bergabung mengikuti ICC 2015.

"Kami berharap kedatangannya bisa berguna dalam kelompok ini. Sebab, kami ingin mengembangkan tim ini," ucap Blanc, seperti diberitakan Mirror.

Angel Di Maria

Akankah Di Maria muncul di Chicago dengan mengenakan kostum berwarna biru milik PSG?

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester United

Sementara itu, manajer MU, Louis van Gaal sepertinya sudah tidak mempedulikan Di Maria. Bahkan, pelatih berusia 63 tahun tersebut tidak mengetahui di mana batang hidung mantan winger Real Madrid tersebut.

Van Gaal lebih mementingkan untuk mempersiapkan timnya jelang pertandingan melawan PSG. Namun, pria asal Belanda tersebut sudah mengatakan kepada anak asuhnya untuk tidak terlena dengan rentetan kemenangan di ICC 2015.

Manchester United manager Louis van Gaal applauds fans during a lap of honour after the game Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

"Saya sudah mengatakan kepada semua pemain, pertandingan melawan Barcelona dan PSG di tur pramusim tidak penting. Pertandingan yang penting adalah melawan Tottenham Hotspur (2 Agustus mendatang)!" imbuh Van Gaal.

Di pertandingan melawan PSG, Van Gaal mengatakan bakal memberi kesempatan bermain untuk Bastian Schweinsteiger yang tidak dimainkan saat MU menang 3-1 atas Barcelona, tiga hari yang lalu.

"Dia akan melawan Paris Saint-Germain. Mari kita berharap, Schweinsteiger bisa mencuri dan meyakinkan saya," dia mengakhiri. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite

Romero Datang, De Gea Bukan Kiper Utama Manchester United Lagi

Mourinho Ajak Wartawan Ambil Kalkulator untuk Ledek Wenger

Benitez Temui Presiden Real Madrid Bicarakan Nasib Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.