Sukses

Benitez Pusing Pilih Eksekutor Bola Mati Madrid

James Rodriguez menambah panjang daftar ahli set piece Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Gol spektakuler James Rodriguez ke gawang Inter Milan di laga pra musim International Champions Cup membuat pelatih Rafael Benitez kebingungan. Pria asal Spanyol tersebut kini bagaimana harus menyusun komposisi eksekutor bola mati Los Blancos.

James menambah panjang daftar ahli set piece Madrid. Musim lalu hanya Gareth Bale dan Cristinao Ronaldo yang mendapat kepercayaan mengambil tendangan bebas.

Gelandang Real Madrid James Rodriguez (kedua kanan) merayakan gol penutup bagi Real Madrid di Stadion Tianhe, Cina, Senin, (27/7/2015). Real Madrid menang atas Inter Milan dengan skor 3-0. (REUTERS/Tyrone Siu)
Selepas pertandingan melawan Inter Milan, Benitez ditanya mengenai komposisi eksekutornya buat musim depan. Namun mantan allenatore Napoli tersebut mengaku belum bisa memutuskan.

Pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez (kanan) memberi instruksi kepada pemainnya Francisco Roman
"Dalam pertandingan melawan Inter, Ronaldo mengambil tendangan bebas di babak pertama. Lalu di babak kedua saya serahkan kepada James. Untuk selanjutnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Benitez dikutip Sport.

James pun membayar kepercayaan Sang Pelatih dengan mencetak gol spektakuler. Pemain asal Kolombia itu menjebol gawang Samir Handanovic melalui tendangan indah dari luar kotak penalti.


Pada laga yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-0 itu, kiper anyar Kiko Casillas melakukan debut. Benitez pun puas kerena sekarang punya dua pemain berkualitas di bawah mistar.

"Kedua kiper melakukan tugas mereka dengan baik. Kompetisi dalam tim adalah hal yang bagus. Saya senang mengetahui ada dua pemain hebat di posisi itu," ungkapnya.

Baca Juga:
Video Cuplikan Kemenangan Chelsea atas Barcelona
Van Gaal Siapkan Posisi Baru untuk Adnan Januzaj
Lewat Adu Penalti, Chelsea Libas Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini