Sukses

2 Bintang Chelsea Jadi Tumbal Kemenangan Atas Barca

Chelsea menang atas Barcelona dengan skor 4-2 dalam drama adu penalti.

Liputan6.com, Maryland - Kemenangan Chelsea atas pemenang Liga Champions musim lalu, Barcelona di Maryland, Amerika Serikat, Selasa (29/7/2015) pada ajang International Champions Cup makan tumbal. Ada dua pemain andalan The Blues (sebutan Chelsea) yang mengalami cedera.

Di pertandingan tersebut Eden Hazard dan kawan-kawan menang atas Barcelona dalam drama adu penalti dengan skor 4-2. Di waktu normal, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2.

Striker Chelsea, Diego Costa yang bermain sejak awal harus ditarik keluar manajer Chelsea, Jose Mourinho pada menit ke-60. Posisinya digantikan oleh Loic Remy.

Tak memiliki striker yang produktif membuat  Chelsea  harus memboyong Diego Costa 32 juta Pounds (Rp619 miliar) dari Atletico Madrid (AFP Photo)

Pemain kedua The Blues yang juga mengkhawatirkan Mourinho adalah Gary Cahill. Keduanya membuat ahli susun formasi asal Portugal itu cemas karena pada 2 Agustus mendatang, Chelsea akan menghadapi Arsenal di Wembley Stadium pada ajang Community Shield.

Bek Chelsa, Gary Cahill merayakan gol usai mencetak gol ke gawang PSG pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (11/3/15) . Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Paris St Germain. (Reuters/John Sibley)

"Costa mengalami masalah kecil di hamstring. Kami percaya hal itu hanya perasaan saja, tapi kami harus menunggunya," jelas Mourinho, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Sedangkan Cahill, hidungnya bisa saja patah (sebelum dilakukan pemeriksaan). Jika tidak apa-apa dia akan menggunakan topeng untuk pertandingan hari Minggu," mantan nakhoda Real Madrid tersebut menegaskan. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite

Romero Datang, De Gea Bukan Kiper Utama Manchester United Lagi

Mourinho Ajak Wartawan Ambil Kalkulator untuk Ledek Wenger

Benitez Temui Presiden Real Madrid Bicarakan Nasib Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini