Sukses

Demi Ronaldo, Bocah-bocah Ini Campakkan 2 Bintang Madrid

Anak-anak lebih memilih berdampingan dengan Ronaldo dibanding Isco dan Kroos.

Liputan6.com, Guangzhou - Pesona Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang memang mampu menyihir siapa saja. Bahkan maskot klub lebih memilih untuk berdiri dengan Ronaldo ketimbang bintang Real Madrid lainnya.

Seperti foto yang diunggah Metro (29/7), kejadian itu terjadi saat Madrid menghadapi Inter Milan di International Champions Cup 2015 di Tianhe Stadium, Guangzhou, pada 27 Juli 2015 lalu. Anak-anak kecil yang digandeng bintang Los Blancos itu memilih untuk mendampingi Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bersama maskot klub

Bintang Madrid yang ditinggalkan maskotnya adalah Toni Kroos dan Isco. Anak-anak yang mendampingi mereka berebut untuk berdekatan dengan Ronaldo.

Raut wajah senyum langsung menghiasi anak-anak tersebut ketika berhasil berfoto dengan pria asal Portugal itu. Di saat yang sama, Ronaldo juga tidak menunjukkan rasa keberatan, justru ia tampak senang dengan perilaku anak-anak itu.

Laga itu sendiri akhirnya ditutup dengan kemenangan Real Madrid 3-0. Gol bagi Madrid dicetak Jese Rodriguez, Raphael Varane, dan James Rodriguez. (Ton/Tho)

Baca juga:

5 Pesepakbola dengan Kemampuan Khusus dan Unik

Mourinho Janji Bikin Falcao 'Ganas' Lagi

Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini