Sukses

Pjanic Tidak Berani Serobot Nomor Keramat Pangeran AS Roma

Pada September mendatang, usia Pangeran AS Roma, Francesco Totti sudah menginjak 39 tahun.

Liputan6.com, Roma - Pada September mendatang, usia Pangeran AS Roma, Francesco Totti, sudah menginjak 39 tahun. Totti pun semakin mendekati keputusan untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola.

Jika pensiun nanti, maka nomor 10 yang biasa digunakan Totti tidak ada pemiliknya. Sejauh ini, hanya Miralem Pjanic yang dipercaya mampu menggantikan peran Totti di tim asuhan Rudi Garcia.

Meski demikian, gelandang berusia 25 tahun itu tidak berani menggunakan nomor punggung 10 jika sudah ditinggalkan Totti. Pjanic merasa tidak mudah menggunakan nomor keramat dalam dunia sepak bola tersebut.

Francesco Totti (Kirill Kudryavtsev/AFP)

"Tidak, saya pikir Francesco Totti yang harus memutuskan untuk menentukan pemain yang akan menggunakan nomor punggung 10 selanjutnya. Saya merasa angka ini sangat penting untuk fans, klub, dan semua orang di Roma," ucap Pjanic, seperti diberitakan situs resmi klub.

"Totti harus memutuskan akan diapakan nomor ini. Sebab, dia telah melakukan semua hal untuk tim ini. Sangat tidak mudah untuk mengenakan nomor 10," dia menambahkan.

Francesco Totti (AFP/ Gabriel Bouys)

Pemain Timnas Bosnia dan Hezegovina tersebut melanjutkan, dia tidak berani memakai nomor 10 karena tanggung jawabnya sangat besar. Pjanic merasa belum bisa menyamai prestasi yang diraih Totti sejak membela Roma tahun 1992.

"Ada tanggung jawab yang sangat besar. Para fans bakal lebih bahagia jika Totti yang memutuskan siapa penerusnya. Ini nomor yang sangat penting," dia menutup. (Cak/Ary)

Baca juga:

Mourinho Ajak Wartawan Ambil Kalkulator untuk Ledek Wenger

Winger Manchester United Selangkah Lagi Gabung PSG

Terkuak, Alasan Van Gaal Usir RvP dari MU

Honda Masih Bingung Penyebab Kecelakaan Parah Stoner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini