Sukses

Tawar Balotelli, Klub Serie A Minta Diskon Kepada Liverpool

Manajemen The Reds ingin melepas Balotelli dengan mahar sebesar 11 juta euro, atau setara dengan Rp 162 miliar.

Liputan6.com, Sampdoria - Nasib Mario Balotelli tengah terombang-ambing di Liverpool. Tim besutan Brendan Rodgers itu sudah merencakan bakal menendang striker berusia 24 tahun tersebut dari Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Rodgers ingin membuang Balotelli karena performanya sangat buruk pada musim lalu. Ya, musim lalu, Balotelli hanya mampu mencetak satu gol dari 16 penampilan di Liga Premier Inggris.

Mario Balotelli (Reuters / Phil Noble)

Mantan pemain AC Milan itu banyak menerima kritikan dari fans The Reds (sebutan Liverpool). Pasalnya, ketika dimainkan, Balotelli tidak mau berlari. Dia hanya berjalan saja.

Atas dasar itulah, Liverpool ingin membuangnya. Sejauh ini, ada dua klub asal Italia yang menaruh hati kepadanya. Klub yang pertama adalah tim divisi tiga Liga Italia, Lupa Castelli. Tim kedua adalah Sampdoria.

Manajemen The Reds ingin melepas Balotelli dengan mahar sebesar 11 juta euro, atau setara dengan Rp 162 miliar. Sementara Sampdoria hanya berani menyerahkan uang sebesar 10 juta euro (Rp 149 miliar) dan mengharapkan diskon.

"Ada orang yang mengatakan kepada saya kalau Mario Balotelli berada di Genoa, kemarin. Kami siap menghargai 10 juta euro, tapi ditambah diskon. Tentu kami melihanya dengan tangan terbuka," ucap Presiden Sampdoria Massimo Ferrero secara singkat, seperti dikutip dari Soccerway. (Cak/Ary)

Baca juga:

Mourinho Ajak Wartawan Ambil Kalkulator untuk Ledek Wenger

Winger Manchester United Selangkah Lagi Gabung PSG

Terkuak, Alasan Van Gaal Usir RvP dari MU

Honda Masih Bingung Penyebab Kecelakaan Parah Stoner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini