Sukses

Bek Monaco Masuk Radar Barcelona

Los Azulgranas disarankan membeli Abdennour dan meminjamkannya kembali ke Monaco hingga enam bulan ke depan

Liputan6.com, Monaco - Barcelona kembali menggeliat di bursa transfer. Sudah berhasil memboyong Aleix Vidal dan Arda Turan, sekarang mereka kembali digosipkan segera memboyong satu pemain lagi.

Tim asuhan Luis Enrique mengincar pemain bertahan. Menurut L'Equipe, target mereka adalah bek AS Monaco, Aymen Abdenour. Bahkan disebtukan agen sang pemain, Abdelkader Jilan sekarang sedang berada di Barcelona untuk menggelar pembicaraan transfer.

Jilan menyarankan Los Azulgranas membeli Abdennour dan kemudian meminjamkannya kembali ke Monaco hingga enam bulan ke depan. Diketahui Barcelona sekarang harus menjalani sanksi atas kasus transfer ilegal yang terungkap beberapa waktu lalu.

Rumor transfer Abdennour ini ada kaitan dengan rencana kepindahan bek kiri Adriano. Jika pemain asal Brasil tersebut jadi hengkang maka Jeremy Mathieu yang musim lalu dipasang sebagai bek tengah bakalan dikembalikan ke posisi aslinya, menjadi pelapis bagi Jordi Alba.

Sementara Abdennour nanti akan mengisi posisi palang pintu yang lowong. Pemain asal Tunisia tersebut bakalan bertandem dengan Gerard Pique.

Selain Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan dan Liverpool sudah lebih dulu dikaitkan dengan Abdennour. Diyakini harga bek 25 tahun itu mencapai 10 juta euro.

(Rama Dani/Rejdo Prahananda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma