Sukses

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Nainggolan menjadi salah satu bintang dalam laga uji coba antar skuat Roma tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta - Radja Nainggolan mengumbar janji setia pada AS Roma. Gelandang keturunan Indonesia itu bertekad takkan pindah dari Giallorossi dalam waktu dekat.

Nainggolan menjadi salah satu bintang dalam laga uji coba antar skuat Roma tadi malam. Ia selalu mendapat tepukan riuh setiap kali membawa bola.

"Saya tak pernah punya keraguan untuk tetap bertahan di Roma. Dua tahun lalu saya mendapat banyak tawaran, tapi saya memilih klub ini," ujar Nainggolan seperti dilansir Forza Italian Football.

"Pada enam bulan pertama semuanya berjalan lancar, demikian juga musim lalu. Saya percaya dengan proyek yang sedang dijalankan klub ini serta skuat yang ada di dalamnya."

Menariknya, Nainggolan juga tidak pernah tergoda untuk pindah ke klub rival, Juventus. Meski dalam dua musim terakhir Roma selalu finis di bawah Si Nyonya Tua.

"Saya tidak butuh bergabung dengan tim bertabur bintang untuk memenangkan trofi. Lagipula satu trofi di Roma lebih baik ketimbang 10 trofi di Juventus," ucap Nainggolan mantap.

Di sisi lain, Nainggolan merasa bahagia Roma bisa mampir ke tanah air musim panas ini. "Sungguh menyenangkan bisa melihat besarnya perhatian fans di sini. Saya juga terhormat mewakili Indonesia di pentas Eropa."

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini