Sukses

Totti Bersinar di SUGBK, Tim Merah Roma Bekap Tim Putih

Totti mencetak gol dan assist untuk Tim Merah AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam internal AS Roma dimenangkan Tim Merah dengan skor 2-1 atas Tim Putih pada Sabtu 25 Juli 2015 malam WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, bintang Roma, Francesco Totti ikut mencetak gol untuk Tim Merah.  

Sejak awal pertandingan, kedua tim terlihat tak begitu ngotot dalam menekan. Namun, gol cepat lahir saat Tim Putih memimpin lebih dulu pada menit ke-10.

Adalah Keita yang sukses menjebol gawang Tim Merah melalui tendangan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Miralem Pjanic.

Tim Merah langsung berusaha mengejar ketinggalan dari Tim Putih. Totti yang memimpin Tim Merah mencoba menyerang lawan yang juga rekan setim mereka itu.

Laga eksebisi ini juga diwarnai water break pada menit ke-25. Babak pertama sendiri berakhir dengan keunggulan 1-0 Tim Putih atas Tim Merah.

Di babak kedua, Tim Merah langsung menekan sejak awal. Totti membuat Tim Merah menyamai skor 1-1 setelah tendangan penaltinya pada menit ke-47 menggetarkan jala gawang Tim Putih. Skor menjadi 1-1.

Saling serang pun terjadi antara Tim Merah dan Tim Putih, tapi belum ada yang berbuah gol lagi. Baru pada menit ke-70, sundulan Mapou Yanga-Mbiwa memanfaatkan umpan Totti membuat Tim Merah berbalik memimpin 2-1.

Tak ada lagi gol tercipta setelah itu. Pertandingan eksebisi ini sendiri hanya berlangsung 80 menit. Tim Merah menang 2-1 atas Tim Putih.  

Susunan Pemain:

AS Roma Merah: De Sanctis (Svedkauskas 36'), Yanga Mbiwa, Romagnoli, Florenzi, Cole, De Rossi, Nainggolan, Ucan, Di Livio, Iago Falque, Totti

AS Roma Putih: Lobont (Pop 36'), Capradossi, Castan, Maicon, Torosidis, Keita, Machin, Paredes, Pjanic, Destro, Iturbe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini