Sukses

Berkat Pelatih AS Roma, Fans Bisa Nonton Gratis

Rudi Garcia meminta fans diperbolehkan masuk.

Liputan6.com, Jakarta - AS Roma tengah berada di Jakarta untuk melakoni tur pramusim jelang kompetisi yang baru. Ternyata kedatangan Roma itu membawa 'berkah' bagi fans tim Serigala Ibukota di Indonesia.

Setelah mendatangi hotel tempat menginap Francesco Totti dan kawan-kawan, para fans ternyata diperbolehkan menyaksikan sesi latihan klub pada Sabtu (25/7/2015) pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Padahal seharusnya itu adalah sesi latihan tertutup.

Romanisti meneriakan yel yel sambil membentangkan shal AS Roma di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/7/2015). Tim berjuluk Giallorossi akan menggelar pertandingan intern antara skuadnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti dikabarkan akun twitter AS Roma, sang pelatih, Rudi Garcia, meminta pihak panitia memperbolehkan fans untuk masuk ke stadion. Sontak hal tersebut langsung disambut antusias para fans. Mereka pun tak henti meneriakkan chant dan yel-yel untuk idola mereka.

Dalam kunjungannya kali ini, AS Roma tidak akan menghadapi klub atau tim dari Indonesia. Tapi mereka akan mengadakan eksibisi antara tim Roma Merah dan Roma Putih. (Ton/ Vid)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.