Sukses

2 Bintang AS Roma Tertahan di Imigrasi Bandara Soetta

Gervinho dan Doumbia belum bisa meninggalkan bandara, skuat AS Roma menunjukkan solidaritas.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan skuat AS Roma ke Indonesia pada Jumat (24/7/2015) terhadang oleh petugas imigrasi. Siapakah pemain Serigala Ibukota (julukan Roma) yang dihadang petugas imigrasi?

Dua pemain AS Roma asal Pantai Gading, Gervinho dan Seydou Doumbia mesti terhambat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta. Kebetulan, kedua pemain itu berasal dari negara benua Afrika, Pantai Gading.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya hingga saat ini acara konfrensi pers dengan AS Roma belum bisa dilakukan, karena dua pemain mereka asal Pantai Gading tertahan petugas imigrasi di bandara," ucap Corporate Communication Nine Sport, Gery Aloysius di Hotel Shangri La, Jakarta, Jumat (24/7/2015). 

Gervinho (REUTERS/Stefano Rellandini)

Dua rekannya mendapat masalah di bagian imigrasi, Francesco Totti dan kawan-kawan enggan meninggalkannya. Mereka memilih setia menunggu Gervinho dan Doumbia menyelesaikan masalah tersebut.

"Saya belum bisa mengklarifikasi mengapa keduanya tertahan. Tapi sejauh ini, pemain Roma sangat kompak. Mereka tidak mau meninggalkan rekannya itu di bandara," jelas Gery.

Sabtu (25/7/3015), AS Roma dijadwalkan bakal melakukan pertandingan eksebisi internal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pukul 19.00 WIB. Selain itu, agenda coaching clinic juga telah disiapkan oleh Roma. (Cak/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini