Sukses

Ibu Hamil Ini Batal Lihat Francesco Totti dari Dekat

Dia juga berniat menamai anaknya dengan unsur Totti.

Liputan6.com, Jakarta - Semangat menyambut skuat AS Roma ke Indonesia dirasakan Uci Irawati, ibu muda yang mengidolakan Totti, sang 'Pangeran Roma'. Uci yang tengah hamil muda ini turut bergabung dalam barikade penyambutan dari rombongan RCI Regional Tangerang (Rigata) di pintu keluar tol bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Jumat (24/7/2015) petang WIB.

Kedatangan AS Roma ke Indonesia sudah dinantikan oleh suporter Giallorossi di tanah air. Klub Ibukota Italia itu bakal melakoni pertandingan internal yang dikemas secara menghibur dengan nama AS Roma Day 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (25/7) pukul 19.15 WIB besok. 

Romanisti Indonesia siap menyambut skuat AS Roma di Jakarta

Francesco Totti dan kawan-kawan dijadwalkan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sehari sebelum pertandingan. Oleh karena itu, berbagai acara telah disiapkan oleh Roma Club Indonesia (RCI), mulai dari penyambutan hingga koreografi saat menonton di tribun SUGBK, Jakarta.

"Dari jam 4 sore sudah di sini. Hari ini ikut penyambutan saja, jadi enggak nonton (di stadion)," kata Uci kepada Liputan6.com. Alasannya tak nonton karena kehamilan wanita yang biasa dipanggil Chika Romanita ini telah memasuki usia 13 minggu. Apalagi, dia sempat sakit jelang Idul Fitri. 

Romanisti luar Indonesia juga bakal hadir dalam kegiatan AS Roma Day 2015 besok di SUGBK / Risa Kosasih (C) Twitter @OfficialRoma_ID

"Sama dokter disuruh bed rest karena flek dari tanggal 17 (Juli) sampai kemarin. Tapi hari ini sudah tak apa-apa. Biarin nonton di tivi saja," kata Istri Humas Rigata, Dery Saputra ini. Ketika ditanya persiapan nama calon anaknya, dia menuturkan untuk menuruti suami.

"Ayahnya ingin ada unsur nama Totti," ungkap Uci. (Ris/Win) 

Baca juga:  

Van Persie Siapkan Pembalasan untuk MU dan Van Gaal

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Ambisi Pertama Fellaini Bersama Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.