Sukses

Bek Brasil Ini Sudah Tak Betah di Barcelona

Posisi Adriano di Barcelona kian tergusur dari tim utama.

Liputan6.com, Barcelona - Gerbang Adriano Correira menuju pintu keluar Barcelona tampaknya semakin mendekati kenyataan. Agen Adriano, Paulo Affonso, mengklaim kliennya bakal bergabung dengan salah satu klub Serie A, AS Roma pada musim panas ini.

Menurut Affonso, Barcelona sendiri sudah menyetujui kepergian Adriano menuju Roma dalam waktu dekat. Kendati Blaugrana sempat beberapa kali menyangkal, namun kesepakatan antara Roma dengan Adriano sudah terwujud.

Paulo Affonso mengungkapkan bahwa Adriano siap menghadapi tantangan baru bersama Giallorossi. Dia juga menyatakan, akan sabar menanti selesainya proses kepindahan Adriano ke Roma.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di Barcelona. Mereka sudah memberikan yang terbaik bagi kami. Sebagai profesional, kami harus mengatasi masalah ini dengan cerdas dan sabar, untuk pada akhirnya mencapai kata sepakat soal transfer," Ucap Paulo Affonso dilansir Football Italia.

"Tawaran yang masuk amat menarik dan ia berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk perubahan suasana," tambahnya.

Pemain yang kini berusia 30 tahun itu ttelah bermain sebanyak 23 penampilan dan mencetak dua gol untuk Barca musim lalu. Adriano semakin kesulitan menembus starting line up Barcelona, karena kalah bersaing dengan Jordi Alba dan Jeremy Mathieu. (Dwitya Dhito/Win) 

Baca juga:

Eks Pacar Seksi Ronaldo Ingin Dihamili Aktor Hollywood

Van Persie Siapkan Pembalasan untuk MU dan Van Gaal

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Ambisi Pertama Fellaini Bersama Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini