Sukses

Bek Belia Roma Gabung Milan 4 Agustus?

Alessio Romagnoli dikabarkan ke Milan 4 Agustus usai tur musim panas AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Transfer saga bek belia AS Roma Alessio Romagnoli belum berakhir. Giallorossi yang kabarnya mematok 30 juta euro untuk menjual sang pemain ke AC Milan, melunak karena Romagnoli sendiri yang menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Tarik ulur antara Roma dan Milan dalam transfer bek 20 tahun ini terjadi karena ketidakcocokan harga. Roma ngotot di angka 30 juta euro sedangkan Rossoneri hanya menyiapkan budget sebesar 25 juta euro atau lebih dari Rp 366 miliar, usai proposal pembelian 22 juta euro mereka ditolak. Nilai tersebut dianggap kurang oleh klub ibukota, oleh karena itu Milan mengajukan penawaran baru.

Dilansir SportMediaset, Milan kembali dengan tawaran 28 juta uero sudah termasuk bonus. Proposal baru dengan selisih yang lebih kecil tentu patut dipertimbangkan Roma.

Pada Kamis (23/7) dini hari WIB tadi, Matteo Pedrosi, seorang editor dari Cuore Toro menulis dalam akun Twitternya, Romagnoli tinggal menunggu waktu untuk jadi pemain Milan. Kesepakatan antara dua klub diperkirakan bakal dirampungkan akhir Juli, atau selambat-lambatnya 4 Agustus 2015.



Romagnoli menjadi bek incaran pertama dalam daftar sang pelatih. Kualitas dan gaya bermain sang pemain sudah dikenali betul oleh pelatih Milan Sinisa Mihajlovic karena Roma meminjamkannya ke Sampdoria, klub yang dipimpin pelatih asal Serbia itu musim lalu.

Pemain kidal yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek sayap itu digadang-gadang sebagai Alessandro Nesta baru dalam skuat Diavolo. (Ris/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini