Sukses

Eks Pacar Seksi Ronaldo Ingin Dihamili Aktor Hollywood

Supermodel Rusia, Irina Shayk, menjalin hubungan yang serius dengan Bradley Cooper.

Liputan6.com, London - Supermodel Rusia, Irina Shayk sudah merencanakan untuk mempunyai anak dari kekasih barunya, Bradley Cooper. Hal itu merupakan keinginan Irina yang sudah diidamkan sejak lama.

Wanita berusia 29 tahun tersebut memang sudah lama ingin mempunyai buah hati. Bahkan, keinginannya tersebut sudah terajut ketika masih menjalin cinta dengan mantan kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Namun sayangnya, permintaan Irina ditolak oleh bintang Real Madrid tersebut.

Kini keinginan Irina untuk mempunyai keturunan bakal terwujud. Sebab, Cooper juga berharap memiliki anak dari hubungan cintanya dengan Irina.

People.com

"Mereka sudah membahas untuk mempunyai beberapa anak, suatu hari nanti," ucap seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari Design & Trend.

"Keduanya memiliki daya tarik yang besar mengenai kepribadian dan energi seksual mereka. Jika Anda melihat mereka di sebuah ruangan, maka Anda akan iri dengan hubungan mereka," sambung sang sumber.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Sang sumber melanjutkan, baik Irina maupun aktor kelahiran Amerika Serikat itu memiliki banyak persamaan. Bahkan, kedewasaan keduanya membuat mereka saling memahami.

"Cooper menilai kalau Irina merupakan model menakjubkan, tapi wanita manis yang berjiwa besar. Sedangkan Irina terkesan dengan sikap Cooper yang selalu membumi dengan orang-orang di sekitarnya," dia mengatakan.

Dailymail

Sejak menjalin hubungan, Irina dan pria berusia 40 tahun tersebut memang sering menghabiskan waktu bersama-sama. Bahkan, sepasang kekasih yang dimabuk asmara itu tidak malu bercumbu di depan umum saat berada di London, Inggris, beberapa waktu lalu.

"Mereka mendapat pengalaman hebat di London dengan waktu yang sangat romantis. Semua temannya selalu berpikir, mereka pasangan yang sempurna," sang sumber menutup. (Cak/Win)

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

2 Pebalap Superbike Tewas Mengenaskan di Laguna Seca

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini