Sukses

Highlights Drama Adu Penalti Manchester City vs AS Roma

Manchester City berhasil memenangi laga pramusim International Champions Cup 2015 melawan AS Roma.

Liputan6.com, California - Manchester City berhasil memenangi laga pramusim melawan AS Roma. Bertanding di ajang International Champions Cup 2015, Citizens menaklukkan Serigala Roma melalui drama adu penalti.

City dan Roma bermain sama kuat 2-2 di waktu normal. Gol City dicetak pemain anyarnya, Raheem Sterling saat pertandingan baru berusia tiga menit.

Raheem Sterling mencetak gol di menit ke-3 dalam debutnya di Manchester City melawan AS Roma di Turnamen International Champions Cup 2015 di Melbourne Cricket Ground, Australia. (21/7/2015). (EPA/JULIAN SMITH)
Namun, Roma berhasil menyamakan kedudukan selang lima menit kemudian. Miralem Pjanic melepaskan tembakan dari luar kotak penalti untuk membuat skor 1-1.

Di babak kedua, City kembali unggul melalui Kelechi Iheanacho. Roma berhasil menyamakan kedudukan empat menit jelang laga bubar. Pemain sayap Adem Ljajic menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan bebas indahnya yang gagal ditangkap kiper Joe Hart.

Laga berakhir dengan skor imbang 2-2 di waktu normal dan dilanjutkan dengan babak adu penalti.


Di babak adu penalti, Roma hanya berhasil menyarangkan empat gol. Sedangkan City sukses membuat lima gol. Pertandingan berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan City.

Lihat highlight drama adu penalti di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.