Sukses

Begini Cara Para Jagoan MotoGP Menikmati Liburan

Balapan MotoGP tahun ini dilanjutkan pada 9 Agustus 2015 di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Ibiza - Setelah MotoGP Jerman, para rider dan tim memiliki tiga pekan untuk menjalani liburan musim panas. Mereka pun memiliki cara masing-masing untuk menikmati liburan sebelum melanjutkan MotoGP 2015 ke paruh kedua.

Seperti dilansir MotoGP.com, tak sedikit para rider yang memilih menghabiskan waktu mereka untuk berlibur ke pantai. Ada pula yang bersama keluarganya berkunjung ke tempat wisata seperti danau atau pegunungan.

Para rider itu sudah harus kembali ke lintasan, tepatnya di balapan di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat pada 9 Agustus 2015. Sirkuit Indianapolis menjadi seri ke-10 pada balapan MotoGP tahun ini.

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memilih tidak melakukan perjalanan dan menetap di Italia. Dia terlihat bersantai bersama teman-temannya di pantai kawasan Pesaro, sebelum kembali berlatih untuk persiapan ke Sirkuit Indianapolis.

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo, menghabiskan tiga hari di Pantai Ibiza, Spanyol sebelum dia terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Lorenzo memilih Los Angeles untuk berlatih dengan sepeda gunungnya demi persiapan paruh kedua MotoGP tahun ini.  

Sementara itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez juga memilih parntai Ibiza untuk liburan musim panasnya kali ini. Dia menikmati pemandangan indah Ibiza bersama adiknya, Alex dan beberapa temannya.

Rider Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa, sedikit berbeda. Dia terlihat bersantai di rumah mewahnya bersama keluarga. Rumah mewah Pedrosa terdapat di Swiss, di mana dia memiliki tempat berlatih, termasuk kolam renang dan fasilitas gym. (Win/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini