Sukses

AS Roma Jadi Panggung Debut Sterling

Raheem Sterling segera bermain di International Champions Cup.

Liputan6.com, Melbourne - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengisyaratkan akan memasang rekrutan barunya, Raheem Sterling di laga pra musim. Sterling kemungkinan akan tampil saat City menghadapi AS Roma di laga International Champions Cup, Selasa (21/7/2015) di Melbourne Cricket Ground, Melbourne.

"Saya pikir Sterling sudah bekerja dengan baik bersama Liverpool dalam beberapa hari, jadi saya pikir ia akan bermain beberapa menit melawan AS Roma," sebut Pellegrini seperti dilansir Soccerway (20/7).

Pada musim 2015/2016 mendatang, Sterling akan berseragam Manchester City. Pria asal Inggris itu resmi menjadi milik City usai dibeli dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 49 juta pounds atau Rp 1 triliun.

Bersama Liverpool, prestasi pemain berusia 20 tahun itu belum istimewa. Ia belum pernah menyumbang satu gelar pun meski sudah mencetak 23 gol dari 129 laga.

Namun Pellegrini menilai hal tersebut tidak menjadi patokan klubnya. "Harga sebenarnya tergantung dari performa pemain itu sendiri dalam beberapa tahun ke depan. Lagipula sekarang setiap kita mau membeli pemain, harganya memang tinggi," kata Pellegrini.

"Banyak hal yang harus dianalisa sebelum menentukan harga pemain mahal atau tidak. Yang jelas buat saya harga bukanlah hal terpenting, namun kebutuhan tim yang paling utama," tegas manajer asal Chile itu. (Jnp/Tho)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini