Sukses

Arsenal Bersiap Boyong Bek Muda Roma

Roma sudah tiga kali tolak tawaran AC MIlan untuk bek mudanya ini, bagaimana dengan Arsenal?

Liputan6.com, London: Bursa transfer kali ini nama Allesio Romagnoli menjadi buruan tim-tim top Eropa. Setelah Milan gagal mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu, kini kabarnya giliran Arsenal tertarik untuk mendatangkan bek yang digadang-gadang terbaik di dunia itu.

"AC Milan telah melakukan pendekatan dan telah tiga tawaran ditolak mentah oleh AS Roma. Kini, Arsenal mencoba mendekati Roma untuk membicarakan transfer Romagnoli," seperti dilansir Metro.

Romagnoli dikabarkan dibanderol AS Roma dengan kisaran harga 24,4 juta poundsterling. Namun, belum ada tawaran klub yang mendekati kisaran tersebut.

Arsene Wenger sebelumnya mengatakan Arsenal tidak akan membeli pemain baru di posisi bek. Namun, dengan bakat yang dimilikinya itu bisa jadi pengecualian.

Musim lalu ia dipinjamkan ke Sampdoria selama semusim. Romagnoli dinilai sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia. (Dwitya Dhito)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.