Sukses

Roma dan MU Rebutan Kiper Argentina

Pemain tersebut mengisyaratkan akan senang bergabung jika MU berniat merekrutnya.

Liputan6.com, Roma - Kiper Timnas Argentina Sergio Romero jadi rebutan AS Roma dan Manchester United. Romero, yang tampil gemilang di Piala Dunia 2014 lalu, justru banyak menghabiskan sebagian besar musim terakhirnya bersama Sampdoria di bangku cadangan.

Kontrak Romero di Sampdoria akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Dan, sekarang ia tengah mempertimbangkan pilihannya.

Sky Sport Italia mengklaim pemain berusia 28 tahun sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan dari Roma dan MU. Namun, media di Italia yakin Roma akan memenangkan perburuan ini, dengan menawarkan kontrak dua tahun.

Giallorossi memerlukan penjaga gawang baru untuk mencari pewaris Morgan De Sanctis, yang diperkirakan akan pensiun musim panas mendatang.

Sedangkan, MU harus segera mengantisipasi jika Real Madrid menaikkan tawaran untuk kiper utama mereka David De Gea.

Sebelumnya, Romero mengaku tidak pernah menolak tawaran MU. Bahkan ia mengisyaratkan akan senang bergabung apabila MU berniat merekrutnya.

"Banyak kebohongan telah disebarkan, salah satunya kabar yang menyebut saya menolak Manchester United," ujarnya seperti dilansir Football-Italia. "Bagi saya, menolak MU adalah hal gila."(Ian/Vid)

 

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.