Sukses

Inter Milan Ancam Seret Petinggi Fiorentina ke Meja Hijau

Manajemen Inter Milan meradang dengan komentar pedas Wakil Presiden Fiorentina, Paolo Panerai.

Liputan6.com, Milan - Manajemen Inter Milan meradang dengan komentar pedas Wakil Presiden Fiorentina, Paolo Panerai. Pihak Inter pun bakal menyeret Panerai ke meja hijau.

Konflik ini dimulai ketika Inter berniat memboyong winger Chelsea, Mohamed Salah. Sementara Fiorentina tengah berupaya mempermanenkan Salah.

Namun, Panerai mencibir Inter yang berniat mendatangkan Salah dan telah memboyong beberapa bintang, seperti Jeson Murillo, Joao Miranda, dan Geoffrey Kondogbia ke tim besutan Roberto Mancini.

Dalam hal ini, Panerai menuntut transparansi dari keuangan Nerazzurri. Dia menilai Inter telah melanggar aturan UEFA.

"FC Internazionale telah membaca komentar yang dibuat oleh Paolo Panerai di akun Twitter pribadinya. Hal ini tidak dapat diterima bagi siapa pun yang berbicara mengenai klub kami," bunyi pernyataan resmi Inter, seperti dikutip dari Forza Italian Football.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Menurut Inter, pihaknya tidak melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan oleh Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) sehingga tidak perlu melakukan transparansi keuangan seperti yang dipermasalahkan Panerai.

"FC Internazionale kecewa dengan permintaan itu, mengingat banyak klub lain yang sudah menandatangani perjanjian dengan UEFA untuk menghormati peraturan FFP," ujar manajemen Inter.

Para pemain Inter Milan merayakan gol Hernanes ke gawang Lazio dalam lanjutan Liga Serie A Italia (REUTERS/Giampiero Sposito)

"Dalam hal ini, Fiorentina sudah jelas berusaha melibatkan Inter untuk menutupi masalah antara Fiorentina dengan Mohamed Salah. Karena hal itu, FC Internazionale akan menempuh jalur hukum untuk melindungi citra dan integritas," klub yang dimiliki Erick Thohir itu mengakhiri penjelasannya. (Cak/ Vid)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

9 Fakta Unik Martunis, Anak Angkat CR7 yang Jarang Diketahui

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini