Sukses

Setelah Eto'o dan Ronaldinho, Klub Turki Ini Bidik Messi

Klub Turki mana yang berambisi boyong Messi?

Liputan6.com, Antalya: Klub promosi asal Turki, Antalyaspor rupanya punya mimpi yang sangat tinggi. Setelah berhasil memboyong Samuel Eto'o dan Ronaldinho, klub yang promosi ke Liga Super Turki itu juga bermimpi bisa boyong Lionel Messi.

Tapi, tunggu dulu. Antalyaspor tahu diri. Mereka ingin membidik Messi pada lima tahun mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer.

"Saya berharap presiden berikutnya bisa sukses memboyong Messi ke sini dalam jangka waktu lima tahun mendatang," ujarnya kepada LigTV seperti dikutip as.

Antalyaspor butuh pemain bintang. Ini agar penonton mau datang ke stadion mereka yang memiliki kapasitas 40 ribu kursi.Sepekan lalu, Ronaldinho yang baru saja dilepas klub Meksiko, Queretaro sepakat gabung Antalyaspor.

"Kami tak hanya memboyong Eto'o dan Ronaldinho. Bakal ada nama-nama besar lainnya yang bakal hadir di sini. Kalau transfer rampung, kami akan gemparkan dunia," ujar Gencer seperti dikutip Goal.com beberapa waktu lalu. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.