Sukses

Tawar Rp 1,4 Triliun, City Dapatkan Pogba?

City ajukan tawaran yang fantastis untuk Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Spekulasi soal transfer bintang Juventus, Paul Pogba terus bergulir. Kali ini muncul kabar jika Manchester City sudah ajukan tawaran menggiurkan 71 juta pounds (Rp 1,4 triliun) untuk memboyong Pogba ke Etihad. Ini sesuai dengan harga yang ditetapkan Juventus.

Tawaran ini seperti dilansir Sportsmole, jauh dari nilai yang ditawarkan oleh Barcelona untuk Pogba. Barcelona seperti diketahui hanya menawar Pogba dengan tawaran 57 juta pounds (Rp 1,1 triliun).

Belum jelas bagaimana respons dari Juventus. Yang pasti, City ingin masuk dalam perburuan eks pemain buangan Manchester United ini. City butuh playmaker yang menggantikan peran Yaya Toure yang sudah menua.

Yang pasti jika jadi, City bakal memecah rekor transfer di Liga Inggris yang hingga saat ini masih dipegang Angel Di Maria yang diboyong MU dengan transfer 57 juta pounds. City juga bersedia membayar gaji Pogba sebesar 240 ribu pounds per pekan.

City sangat ngebet untuk boyong Pogba. Bahkan mereka menargetkan dapatkan Pogba sebelum mereka lakoni tur ke Australia pekan depan. Mungkinkah itu terjadi? (Def/Rjp)

Baca Juga:

Kapten Barcelona Komentari Transfer Ramos ke MU

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.