Sukses

Ulah Konyol Neymar Ketika Liburan

Neymar tak berhenti pajang foto-foto konyol di akun instagram miliknya.

Liputan6.com, Rio De Janeiro - Bukan Neymar namanya jika tidak berbuat hal-hal yang konyol. Seakan tak terpengaruh sama sekali dengan sanksi 4 laga yang didapatkannya bersama timnas Brasil, bintang Barcelona ini selalu menikmati momen-momen liburan yang didapatkannya.

Seperti dilansir Daily Mail, Neymar berpose konyol menggunakan topi dari jerami. Lalu wajahnya dipoles dengan janggut kambing buatan. Alis matanya pun ditebalkan sehingga membuat muka Neymar tampak sangat lucu.

Ulah konyol Neymar disaat liburan (Daily Mail)

Foto konyol itu lalu diposting di akun instagram miliknya, neymarjr. Di foto, tampak pula Robinho dan juga penyanyi asal Brasil, Alexandre Pire yang terkenal lewat lagunya Barraqueira. Semuanya juga pakai topi dari jerami, tapi tak ada yang "mempermak" wajahnya.

Ulah konyol Neymar disaat liburan (Daily Mail)

Tak dijelaskan dimana foto itu diambil. Namun, Neymar tampak sangat menikmati keberadaannya di tempat itu. Neymar sepertinya memilih untuk menyegarkan diri ketimbang menyesali aksi konyolnya di Copa Amerika lalu. Dia ingin bersinar kembali untuk Barcelona dan sambut pramusim dengan gembira. (Def/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini