Sukses

Ronaldo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Benitez

Ronaldo dikabarkan tak suka dengan penunjukkan Benitez.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo buka suara mengenai penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru Los Blancos. Ronaldo siap kerjasama bareng mantan arsitek Liverpool itu.

Madrid akhir musim lalu memecat pelatih Carlo Ancelotti. Pria Italia itu disingkirkan karena Madrid mengakhiri musim dengan hampa gelar. Padahal semusim sebelumnya Ancelotti mampu mempersembahkan gelar juara Liga Champions kesepuluh yang sudah lama dinantikan Madrid.

Sebagai penggantinya Madrid mempercayakan Benitez. Ronaldo dikabarkan kecewa dengan keputusan manajemen Madrid memecat Ancelotti dan menggantinya dengan Benitez. Soalnya, Ronaldo masih senang dilatih oleh Ancelotti.
Rafael Benitez (kiri) saat diperkenalkan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez sebagai pelatih baru Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (3/6/2015). Rafael Benitez akan dikontrak Real Madrid selama 3 musim kedapan. (REUTERS/Sergio Perez)
Akibat Ancelotti dipecat, muncul isu Ronaldo bukan tidak mungkin akan pergi dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Kebetulan Manchester United dan Paris Saint Germain tertarik memboyong pria asal Portugal itu.

Setelah bungkam beberapa saat, Ronaldo akhirnya menegaskan siap bekerja bareng Benitez. Ronaldo berharap Benitez bisa memberikan banyak gelar untuk El Real.

"Saya tidak pernah bekerja bersamanya, tapi dia pelatih dengan pengalaman segudang. Kami akan melihat apa yang terjadi tapi saya ingin bekerja bersamanya," ucap Ronaldo kepada SNTV.

"Kami akan melihat apakah kami bisa memenangkan gelar-gelar penting. Saya ingin dapat bekerja bersamanya," tegas Ronaldo. (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.