Sukses

Curhat di Instagram, Kiper Anyar Juve Siap-siap Beraksi

Juventus baru saja berhasil mendatangkan penjaga gawang muda Brasil, Norberto Neto.

Liputan6.com, Turin - Juara Serie A musim lalu Juventus baru saja berhasil mendatangkan penjaga gawang muda Brasil, Norberto Neto usai kontrak sang kiper habis bersama Fiorentina.

Sebelum menjajal kemampuan di Italia bersama Fiorentina, Neto sempat membela klub lokal Atletico Paranaense hingga Januari 2011. Bergabung dengan klub raksasa kota Turin membuat pemain 25 tahun itu bersemangat hingga mengekspresikannya dalam akun Instagram.

"Bahagia dan bangga. Menjadi bagian dari tantangan baru... saya tak sabar menunggu untuk memulainya! Saya cinta kalian. #SampaiAkhir," kata Neto dalam akun @netoo_89 pada Jumat (3/7) kemarin.

 

A photo posted by Neto Murara (@netoo_89) on



Menurut Gazzetta dello Sport, Neto telah meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan nominal 2,2 juta euro per musim atau lebih dari Rp 32 miliar. Baru-baru ini Bianconeri juga melepas kiper keduanya Marco Storari untuk bergabung ke Cagliari usai lima tahun di bawah bayang-bayang Gianluigi Buffon.

Neto harus berjuang agar nasibnya tak seperti Storari, karena selama berbaju La Viola, dia berhasil tampil apik dalam 72 kali penampilannya di bawah mistar. (Ris/Def)

Baca Juga:

Ketika Martunis Kembali Jadi Sorotan Dunia

Fans Madrid Setuju Ramos Dijual ke MU

Indra Sjafri: Martunis Gabung Sporting Lisbon karena Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini