Sukses

Djokovic dan Serena Masih Perkasa di Wimbledon

Petenis unggulan pertama Novak Djokovic melaju mulus ke babak 16 Besar Turnamen Grandslam Wimbledon.

Liputan6.com, London - Petenis unggulan pertama Novak Djokovic melaju mulus ke babak 16 Besar Turnamen Grandslam Wimbledon. Di babak ketiga, petenis asal Serbia itu mengandaskan perlawanan pemain asal Australia, Bernard Tomic.

Djokovic tak perlu bersusah payah untuk mengalahkan Tomic. Juara bertahan Wimbledon itu menang straight-set 6-3, 6-3, dan 6-3. Di babak 16 Besar, Djokovic akan melawan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson.

Novak Djokovic (Reuters / Suzanne Plunkett)

"Saya berharap saya bisa bermain lebih baik dan semakin baik. Kini saya merasa lebih percaya diri," kata Djokovic usai pertandingan.

Sementara itu, petenis nomor satu putri Serena Williams dengan susah payah mengalahkan petenis tuan rumah, Heather Watson. Serena butuh bermain tiga set untuk mengalahkan Watson dengan skor 6-2 4-6 7-5.

Serena Williams (Reuters / Stefan Wermuth)

Di babak 16 Besar, Serena akan berhadapan dengan kakaknya, Venus Williams. Ini merupakan pertemuan ke-26 kakak beradik itu di seluruh turnamen.

Serena Williams (Reuters / Stefan Wermuth)

"Semakin tua, saya semakin keras mencapai ke atas," kata Serena. "Mungkin kali ini tahun depan saya akan lebih kuat lagi."

Sementara itu, petenis Rusia Maria Sharapova melaju mulus ke 16 Besar usai mengalahkan petenis Rumania Irina-Camelia Begu. Sharapova menang straight-set 6-4, 6-3.

Maria Sharapova (Reuters / Toby Melville)

Juara Prancis Terbuka, Stan Wawrinka, juga melenggang mudah ke 16 Besar. Wawrinka menang 6-4 6-3 6-4 atas Fernando Verdasco.  (Ary/Def)


Baca Juga:
9 Fakta Unik Martunis, Anak Angkat CR7 yang Jarang Diketahui
Pesan Legenda Timnas, Rochy Putiray untuk Martunis
Legenda Persija dan Timnas Jadi Pelatih Selebritis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.