Sukses

Persaingan Striker di Juve Buat Benitez Pantau Striker Ini

Juara Serie-A musim lalu Juventus tak ketinggalan aktif memperkuat timnya untuk musim depan.

Liputan6.com, Turin - Bursa transfer liga-liga Top Eropa sudah dibuka. Juara Serie-A musim lalu Juventus tak ketinggalan aktif memperkuat timnya untuk musim depan dengan mendatangkan Mario Mandzukic (Atletico Madrid) dan Paulo Dybala (Palermo).

Namun, kehadiran dua penyerang ini malah mengancam posisi Fernando Llorente. Masa depan Llorente belakangan dikabarkan menjadi tak jelas.

Striker Juventus Fernando Llorente meluapkan emosi usai cetak gol ke gawang Atlanta (REUTERS/Giorgio Perottino)

Menurut Tuttosport, situasi tersebut dipantau pelatih anyar Real Madrid Rafael Benitez. Ia mengetahui pemain 30 tahun tersebut baru saja menolak tawaran AS Monaco dan Tottenha, Hotspur.

Llorente merupakan produk binaan Athletic Bilbao yang membela Juve sejak 2013. Dalam 65 kali penampilannya bersama Si Nyonya Tua, dia menyumbangkan 23 gol di semua kompetisi.

Fernando Llorente (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Dikutip dari laman Forza Italian Football, Bianconeri juga kabarnya tertarik memboyong Isco dari Madrid. Kedatangan Isco ke Juve tentu menjadi penyegaran untuk lini depan mereka, namun Los Blancos memagari sang pemain dengan mematok harga 150 juta euro atau Rp 2.2 triliun bagi siapa saja yang berminat memakai jasa Isco.

Baca Juga:
Gabung Chelsea, Falcao Rela Pangkas Gaji
Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona
Kalahkan Kobe Bryant, Anthony Davis Jadi Pemain Terkaya di NBA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.