Sukses

Legenda Persija dan Timnas Kini Berprofesi Pelatih Selebritis

Siapa legenda Persija yang turun tangan latih tim futsal selebritis?

Liputan6.com, Jakarta: Legenda sepak bola Indonesia, Rochy Putirai, memiliki aktivitas baru dalam dunia sepak bola. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kini ia dekat dengan selebritis ternama Indonesia.

Eks bintang Persija Jakarta tersebut kini melatih para selebritis untuk mengolah si kulit bundar. Bertempat di Pro Arena Pondok Indah Futsal, Rochy dan para selebritis rutin melakukan latihan pada Jumat Malam.

"Sebenarnya rutinitas itu baru dua minggu, karena mereka mengeluh saat bermain tidak kompak, makanya bikin latihan rutin," jelas Rochy saat ditemui di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jumat (3/7/2015).

"Saya diajak kerabat saya bergabung di sini, saya senang mereka punya kemauan untuk belajar."

Rochy yang sempat merajai kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini ingin berbagi ilmunya pada selebritis. Pria asal Maluku tersebut terkenal dengan golnya ke gawang AC Milan kala membela Kitchee SC 2004 silam.

"Saya sebenarnya bukan pelatih, tapi kebetulan saya punya pengetahuan, kemampuan, jadi saya ajari mereka," tambah eks pemain Kitchee SC itu.

Kedatangah Rochy di lapangan membuat para artis cukup senang. Mereka sendiri memiliki kebanggaan tersendiri saat bertemu salah satu pesepakbola Indonesia yang sukses di luar negeri.

"Tentunya rasa bangga itu ada, Rochy adalah mantan bintang Indonesia, apalagi dua golnya ke gawang AC Milan, sungguh luar biasa," kenang salah satu artis Indonesia, Adipati Dolken. (Ton/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.