Sukses

Tunggal Putra Gagal Penuhi Target Raih Satu Medali

Dua wakil tunggal putra Indonesia di Asia Junior Championships 2015 terhenti di perempat final.

Liputan6.com, Bangkok - Tunggal putra gagal memenuhi target meraih satu medali pada ajang Asia Junior Championships 2015 di Bangkok, Thailand, Ini setelah dua wakil Indonesia, yakni Firman Abdul Kholik dan Vega Vio Nirwanda, terhenti di perempat final.

Bermain di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Jumat (3/7/2015), Firman menyerah dari pemain Jepang, Yuta Watanabe, 21-23 dan 16-21. Sementara Vega dihentikan Chia Hung Lu dari Taiwan. dengan skor 15-21 dan 11-21 dalam tempo 34 menit.

Tunggal putra Indonesia Vega Vio Nirwanda gagal lolos ke semifinal Asia Junior Championships 2015 (badmintonindonesia.org)


"Saya kalah tahan di lapangan. Dia bolanya matang, jadi nggak bisa satu, dua, tiga pukulan langsung mati. Jadi harusnya lebih sabar, tapi sayanya nggak bisa tahan. Masuk di game kedua juga sudah berat rasanya," kata Vega ditemui usai pertandingan.

Terhenti di perempat final diakui Vega bukan menjadi harapannya. Ia menargetkan dapat menembus semifinal. "Rasanya tidak puas dengan hasil ini. Karena saya targetnya bisa ke semifinal," ucapnya.

"Di sini banyak pemain yang lebih matang. Saya banyak belajar dan buat pengalaman juga ke depannya agar saya bisa lebih baik lagi," tambah Vega. (Bog/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.