Sukses

Di Maria Ingin Menjadi Legenda Timnas Argentina

Argentina akan menghadapi tuan rumah, Chile di Estadio Nacional, Santiago, Sabtu (4/7/2015) pagi WIB.

Liputan6.com, Santiago - Winger Manchester United, Angel Di Maria punya ambisi besar bersama Timnas Argentina. Dia ingin menjadi legenda Tim Tango dengan memenangkan Copa Amerika 2015.

Di partai final Copa Amerika 2015, tim besutan Gerardo Martino itu akan menghadapi tuan rumah, Chile di Estadio Nacional, Santiago, Minggu (5/7/2015) pagi WIB.

Angel Di Maria (AFP/Juan Mabromata)

"Melangkah hingga partai final merupakan hal yang bagus. Jadi kami harus mengambil kesempatan ini (memenangkan Copa Amerika)," ucap Di Maria, seperti diberitakan Goal.

"Kami harus kerja keras di pertandingan nanti. Sebab, hal itu yang kami butuhkan untuk menggapai ambisi Argentina," sambung mantan winger Real Madrid tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Wajar jika Di Maria sangat berambisi meraih gelar Copa Amerika. Pasalnya, Tim Tango kali terakhir menjuarai kejuaraan ini pada tahun 1993.

"Kami akan membuat sejarah untuk melakukannya. Kami ingin menjadi legenda. Semoga bisa melakukannya," harap pria berusia 27 tahun tersebut.

REUTERS/Carlos Garcia Rawlins

Untuk tampil di final, Di Maria punya bekal bagus, yakni mencetak dua gol ketika Argentina menyingkirkan Paraguay di babak semifinal dengan skor 6-1.

"Dalam hal serangan, saya telah mencetak gol. Tentu saya senang tentang pekerjaan yang sudah dilakukan dengan baik dan gol itu," dia mengakhiri. (Cak/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

FA Beri Kabar Bagus untuk Rekrutan Kelima Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini