Sukses

Radamel Falcao Resmi Merapat ke Chelsea

Falcao bergabung dengan Chelsea selama satu musim dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

Liputan6.com, London - Chelsea telah resmi mendapatkan tanda tangan striker yang musim lalu memperkuat Manchester United, Radamel Falcao.

Seperti dikutip dari Twitter resmi The Blues (julukan Chelsea), Falcao bergabung dengan tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

"ChelseaFC sangat senang mengumumkan, kami telah menyetujui persyaratan dengan AS Monaco untuk meminjam Falcao selama satu musim penuh #CFC," kicau Chelsea.

CARA AMPUH - Chelsea punya cara ampuh untuk menghindari membayar gaji Falcao. ( REUTERS/Marcos Brindicci)

Sementara itu, striker berusia 29 tahun tersebut mengaku sangat senang dan siap menunjukkan dirinya masih sanggup bersaing di Liga Premier Inggris.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea dan sudah tidak sabar memulai latihan dan membatu tim ini mempertahankan gelar di liga domestik dan meraih sukses di Eropa," tutur Falcao.

Musim lalu, Falcao hanya mampu mencetak empat gol di Liga Premier Inggris bersama MU. Belum pulih dari cedera lutut membuatnya gagal menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker. (Cak)

Baca juga:

Ikut ICC 2015, MU Bawa David De Gea dan Memphis Depay
Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur
"Tinggalkan Manchester United, Van Persie!"
Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Radamel Falcao

Video Terkini