Sukses

Gelandang Muda Portugal Terkesima Dilirik Barcelona

Gelandang muda AS Monaco dan Portugal, Bernardo Silva mengaku tersanjung diincar oleh Barcelona.

Liputan6.com, Monaco - Gelandang muda AS Monaco dan Portugal, Bernardo Silva mengaku tersanjung diincar oleh pemenang treble winners musim lalu, Barcelona.

Seperti diberitakan Football Espana, tim yang bermarkas di Camp Nou Stadium tersebut terkagum dengan kemampuan Silva yang mengantarkan Portugal hingga babak final Euro U-21.

"Tentang Barcelona hanyalah sebuah rumor, tapi saya senang dengan itu karena kerja keras saya ada artinya," papar pria berpostur 173 cm tersebut.

"Tujuan seorang pemain adalah bermain untuk Barcelona, suatu saat nanti. Semoga saja saya bisa melakukannya," sambung Silva.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bahkan, gelandang berusia 20 tahun tersebut disebut-sebut mirip dengan mantan pemain Barcelona yang saat ini memperkuat Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.

"Dibandingkan dengan Thiago Alcantara merupakan sebuah kehormatan untuk saya. Dia adalah pemain yang saya sukai," ucap Silva.

Bernardo Silva

"Dia merupakan pemain hebat yang meninggalkan Barcelona dan meningkatkan kemampuannya di tim terbaik di dunia saat ini. Tidak diragukan kalau saya sangat suka dibandingkan dengan dia," mentan pemain Benfica tersebut menegaskan. (Cak/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

FA Beri Kabar Bagus untuk Rekrutan Kelima Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.