Sukses

Datangkan 2 Bomber Maut Eropa, Milan Ditakuti Lawan

AC Milan mendatangkan dua bomber maut Eropa, yakni Luiz Adriano dan Carlos Bacca.

Liputan6.com, Milan - AC Milan melakukan belanja pemain gila-gilaan pada bursa transfer musim panas. Mereka sudah mendatangkan dua bomber maut Eropa, yakni Luiz Adriano dan Carlos Bacca.

Datangnya Adriano dan Bacca membuat pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, optimistis Rossoneri bakal menjadi sebuah tim yang ditakuti oleh lawan pada musim depan.

Luiz Adriano (ACMILAN.COM)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mihajlovic merasa tertantang membawa Milan meraih kesuksesan, terlebih lagi, dia merupakan mantan pemain dan asisten pelatih klub rival, Inter Milan.

"Tantangan ini lebih merangsang karena saya datang sebagai mantan rival. Saya ingin berterima kasih kepada Silvio Berluscono dan Adriano Galliani yang telah memilih saya. Jelas, ini merupakan sebuah kebahagiaan," tutur eks ahli susun formasi Sampdoria tersebut.

Kostum Baru AC Milan (REUTERS/Stringer)

"Saya memang tidak punya sejarah dengan Rossoneri. Namun, saya bisa meyakinkan fans dengan pekerjaan dan rasa yang tidak saya miliki sebelumnya," Mihajlovic menutup. (Cak/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

FA Beri Kabar Bagus untuk Rekrutan Kelima Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini