Sukses

Gelandang Southampton Cocok Berduet dengan Carrick di MU

Manajer Manchester United, Louis van Gaal sudah mengisyaratkan bakal mendatangkan satu pemain untuk ditempatkan di lini tengah.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal sudah mengisyaratkan bakal mendatangkan satu pemain untuk ditempatkan di lini tengah. Pemain baru tersebut bakal diduetkan dengan Michael Carrick.

Sejauh ini, ada dua kandidat yang bakal menjadi rekan baru Carrick, yakni mantan anak asuh Van Gaal sekaligus legenda Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger dan pemain tengah Southampton, Morgan Schneiderlin.

Statistik Bastian Schweinsteiger-Morgan Schneiderlin

Lebih lanjut, Ferdinand menambahkan, Schneiderlin bisa menjadi penopang utama di lini tengah jika Carrick mengalami cedera, seperti musim lalu.

"Saya pikir, dia tambahan yang bagus untuk skuad, terutama jika pemain seperti Michael Carrick, yang sangat berpengaruh untuk MU mengalami cedera," kata dia.

Morgan Schneiderlin Dilirik MU

"Dia bisa masuk dan membantu penyangga itu (Carrick). Saya pikir dia pemain berbakat dan sangat baik," pria berusia 36 tahun itu mengakhiri. (Cak/Def)

Baca juga:

Ikut ICC 2015, MU Bawa David De Gea dan Memphis Depay

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

"Tinggalkan Manchester United, Van Persie!"

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini