Sukses

MU Ajak Everton Barter Pemain

Evans akan pindah ke Goodison Park.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berniat mengajak Everton melakukan barter pemain. Setan Merah ingin mendapatkan bek kanan The Toffees Seamus Coleman.

Posisi bek kanan perlu diperbaiki oleh manajer Louis van Gaal. Rafael da Silva penampilannya mengecewakan musim lalu. Rafael juga sering mengalami cedera sehingga Antonio Valencia yang kerap ditempatkan di bek kanan.

MU awalnya ingin memboyong Nathaniel Clyne dari Southampton. Sayangnya The Red Devils kalah bersaing dengan Liverpool. Clyne pada pekan ini malah resmi bergabung ke Anfield.

Setelah Clyne gagal direkrut, Van Gaal fokus mengejar Coleman. Untuk memuluskan kepindahan Coleman, Van Gaal, dilaporkan Daily Mirror, merayu Everton untuk barter pemain.

MU akan memberikan pemain belakang Jonny Evans kepada Everton untuk ditukarkan dengan Coleman.

Evans sudah tidak dibutuhkan lagi tenaganya oleh Van Gaal. Penampilan Evans sangat buruk musim lalu. Evans yang bakal dibuang oleh Van Gaal mengingat Phil Jones baru saja dihadiahi kontrak baru.

Baca Juga

Martunis, Bocah Korban Tsunami Ikuti Jejak Ayahnya CR7

MU Segera Boyong Xavi-nya Belanda

De Gea Jatuh Cinta pada Keindahan Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini